Cara Share lock Posisi Saat Ini di The Legend of Neverland

Image
Cara Share lock Posisi Saat Ini di The Legend of Neverland Share Lock Posisi berguna untuk memudahkan teman atau orang lain menuju lokasi/tempat kita berada The Legend of Neverland memiliki map yang sangat luas dan kita bebas menjelajahinya. Jika kita ingin pergi ke tempat/lokasi teman yang jauh dari tempat kita berada tentu akan lama pergi dengan berjalan kaki.  Oleh karena itu kita butuh cara cepat, yaitu dengan teleport ke tempat tempat/lokasi teman kita berada. Di sini kita harus menyuruh teman untuk share lokasi/tempat dia berada.  Cara share lokasi/tempat di The Legend of Neverland adalah sebagai berikut.  Klik Gambar Sticker Klik Posisi Klik Gambar Sticker Cara pertama share lokasi/tempat di The Legend of Neverland adalah dengan mengklik gambar stiker seperti gambar di atas.  Klik Posisi Cara kedua share lokasi/tempat di The Legend of Neverland adalah klin posisi seperti gambar di atas, lalu mengirim posisi saat ini. Dengan ini teman kamu bisa teleport, pergi ke tempat kita hany

Cara Cepat Naik Level Di Avakin Life

Cara Cepat Naik Level di Avakin Life

Mengunjungi tempat kerja dengan menjadi pelayan ataupun membeli sesuatu merupakan cara paling cepat untuk menaikan level avakin kita.


Avakin adalah game yang memungkinkan kita bertemu dengan orang-orang dari penjuru dunia. Ketika kamu bermain kamu pasti bingung mau ngapain dulu. Pasti timbul dibenak kamu pertanyaan-pertanyaan Bagaimana cara bermainnya ? Bagaimana nyari uang di avakin life? Bagaimana cara leveling di avakin life? bagaimana biar cepet naik level di avakin life?

Nah di postingan ini saya akan memberikan tips cara cepat menaikan level ava kita. Ya memang tidak ada bedanya baik level rendah ataupun level tinggi. Di avakin kita tetap bisa ngechat bareng teman, kerja, ataupun mengikuti event LKWD tanpa memandang level. Tetapi dengan level tinggi itu bisa membuat kita bangga daripada bermain avakin hanya kebanyakan AFK ataupun ngobrol yang tidak jelas. Tetapi untuk menaikan level di avkin tidaklah mudah. Level up akan semakin sulit seiring dengan bertambahnya jumlah level.

Untuk menaikan level avakin dengan cepat, kita dapat melakukan hal berikut ini untuk mendapatkan EXP:
  1. GB Chat
  2. Mengumpulkan Diamond di Apartemen Sendiri
  3. Membeli Makanan atau Minuman di Tempat Kerja
  4. Menjadi Pelayan di Tempat Kerja
  5.  Merawat Petkin
  6. Memberi Peringkat Apartemen Orang Lain
  7. Selami
  8. Mengambil Foto
  9. GB Apart

  • GB Chat
GB Chat di Apartemen Sendiri
Di sini kita diharuskan menuliskan di kolom komentar dengan kata-kata full. Contohnya bisa seperti gambar yang ada di atas. Disini kita bisa mendapatkan 10 EXP sekali komentar dan berulang sampai sekitar 20 kali.


  • Mengumpulkan Diamond dari Apartemen Sendiri

Disini kamu harus mengumpulkan 10 diamond per apartemen dan akan mendapatkan 20 EXP jika sudah mengumpulkannya semua. Disini kamu bisa mengumpulkan diamond dari 72 apartemen dan kamu akan mendapatkan masing-masing 20 EXP. Jadi kamu bisa mendaptkan 1444 EXP hanya dari mengumpulkan diamond di apartemen sendiri.
  • Membeli Makanan atau Minuman di Tempat Kerja
Membeli Menu di Cafe
Setelah mengumpulkan diaomd dari apartemen kamu bisa membeli sesuatu dari menu yang ada di tempat kerja. Jumlah EXP yang didapat tergantung dari menu yang dibeli. Jumlah exp yang bisa didaptkan dari tempat kerja memiliki limit. Jumlah EXP yang bisa didaptkan dari satu tempat kerja yaitu sekitar 900 EXP. Perlu diingat bahwa tempat kerja yang memiliki versi XL itu adalah sama dalam jumlah exp yang bisa didaptkan, yang artinya kamu tidak akan mendapatkan  900anx2 exp dari dua tempat itu melainkan hanya 900an exp saja.
  • Menjadi Pelayan di Tempat Kerja
Menjadi Pelayan di Cafe
Untuk mendaptkan exp berikutnya adalah dengan menjadi pelayan di tempat kerja. Disini kamu bisa mendapatkan 10 exp dari satu menu yang terjual.Selain exp, kamu juga akan mendapatkan avabuck yang jumlahnya tergantung dari menu yang terjual.
  • Merawat Petkin
Merawat Petkin

Disini kamu akan mendapatkan exp dengan cara merawat petkin. Kamu akan mendapatkan 50 exp setiap sekali merawat dan total yang bisa kamu dapat dalam sehari adalah 100 exp.
  • Memberi Peringkat Apartemen Orang Lain
Memberi Peringkat Apartemen Orang
Disini kamu akan mendaptakn EXP dengan memberi peringkat 4 apartemen orang dengan masing-masing 15 EXP.
  • Selami 
Menyelam Kolam Renang
Disni kamu akan mendapatkan exp dengan menyelami kolam renang ataupun danau. Kamu disini hanya bisa mendapatkan 15 exp dalam sehari.
  • Berfoto
Mengambil Foto di Kolam Renang
Disini kamu bisa mendapatkan exp dengan cara mengambil foto. Kamu akan mendapatkan 15 exp dalam sehari dari mengambil foto.
  • GB Apart
Disini kamu harus mengundang teman ke apartemen kamu dan kamu akan mendapatkan 20 exp setiap teman yang berkunjung. Disini kamu cukup mengundang satu teman saja, kemudian kamu keluar masuk apartemen kamu yang tadi dengan teman tetap berada di apatemen.


Nah itu merupakan hal-hal yang dapatkan kamu lakukan untuk menaikan level avakin anda. Sebaiknya kita harus banyak mencari tahu tentang bagaimana cara bermain avakin life ini agar kita tidak cepat bosan. Di samping naik level ada hal yang lebih penting dari menaikan level kita, yaitu berkumpul dengan teman-teman yang ada di avakin life.











Comments

  1. bang, saya mau nanya trik tapjoy nih, boleh kasih tau alamat emalinya saya mau kirim email buat nanya2 seputar tapjoy nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. atau saya tanya disini aja ya, hmm gini bang saya kan ambil penawaran TJ trus saya udah kirim request ke TJ nah klo gamenya dihapus apa request kita juga dibatalin dan gak terima rewardnya

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

SimCity Buildit : Cara Cepat Mendapatkan Banyak Uang atau Simoleon dan Simcash di SimCity Buildit

Pusat Lomba : Ekspansi Area Kota - SimCity Buildit

Cara Mendapatkan Ikan Besar dan Rare/Langka di Play Together