Cara Share lock Posisi Saat Ini di The Legend of Neverland

Image
Cara Share lock Posisi Saat Ini di The Legend of Neverland Share Lock Posisi berguna untuk memudahkan teman atau orang lain menuju lokasi/tempat kita berada The Legend of Neverland memiliki map yang sangat luas dan kita bebas menjelajahinya. Jika kita ingin pergi ke tempat/lokasi teman yang jauh dari tempat kita berada tentu akan lama pergi dengan berjalan kaki.  Oleh karena itu kita butuh cara cepat, yaitu dengan teleport ke tempat tempat/lokasi teman kita berada. Di sini kita harus menyuruh teman untuk share lokasi/tempat dia berada.  Cara share lokasi/tempat di The Legend of Neverland adalah sebagai berikut.  Klik Gambar Sticker Klik Posisi Klik Gambar Sticker Cara pertama share lokasi/tempat di The Legend of Neverland adalah dengan mengklik gambar stiker seperti gambar di atas.  Klik Posisi Cara kedua share lokasi/tempat di The Legend of Neverland adalah klin posisi seperti gambar di atas, lalu mengirim posisi saat ini. Dengan ini teman kamu bisa teleport, pergi ke tempat kita hany

Bagaimana Cara Cepat Naik Level Pemain dan Keperkasaan atau Might Besar ? - Lords Mobile

Cara Naik Level dan Might atau keperkasaan Besar dengan Cepat 



Lords Mobile adalah sebuah game strategi yang memungkinkan orang bisa perang antar kerajaan. Di setiap game tentunya ada level pemain seiring dengan lamanya kita bermain. Nah di Lords Mobile Level Pemain membatasi level maks pahlawanmu serta equipment yang bisa dipakai. Misalnya, level pemainmu adalah level 30, maka level maks pahlawanmu adalah level 30, sedangkan untuk level equipment yang bisa dipakai adalah level equipment 1-30 (tidak bisa memakai equipment di atas level 30).

Selain menaikan level pemain, kamu juga wajib menaikan might turf kamu. Turf dengan might tinggi atau besar memungkinkan kamu untuk menguasai kerajaan atau kingdom. Might tinggi atau besar sendiri di kalangan pemain lords mobile asal Indonesia sering disebut "babon". Untuk mencapai might tinggi atau besar memang tidak mudah. Kamu membutuhkan waktu yang lama untuk mencapai might tinggi atau besar jika tidak melakukan pembelian/top up di game nya. 

Cara supaya might kamu tinggi atau besar adalah dengam melakukan pembelian atau topup yang menawarkan percepatan, percepatan riset, atau percepatan pelatihan. Percepatan, percepatan riset, atau percepatan pelatihan memungkinkan kamu untuk mempercepat waktu. Maka dari itu might kamu bisa besar atau tinggi dengan cepat.

Selain Might tinggi atau besar kamu juga memerlukan equipment atau peralatan untuk pemainmu. Ketika ingin perang kamu harus memakai equipment atau peralatan yang memang untuk perang, seperti menaikan attack dan HP pasukan. Kamu juga harus sudah meriset dan mengatur talenta kamu untuk keperluan perang 

Oleh karena itu sangatlah penting untuk kita terus menaikan level pemain. Adapun cara yang bisa dilakukan untuk menaikan level pemain adalah sebagai berikut:
  1. Tuntaskan Perang
  2. Tuntaskan Perburuan Monster
  3. Tuntaskan Misi Clan, Wilayah, dan Admin
  4. Tuntaskan Stage Pahlawan

  • Tuntaskan Perang

Gambar 1. Cara Naik Level Lords Mobile

Pertama, Kamu bisa mendapatkan exp pemain dengan menyerang orang lain. Namun exp yang didapatkan sangatlah sedikit. Seperti gambar di atas, exp pemain yang didapat hanya 28. Selain EXP, kamu akan mendapatkan berbagai sumber daya.

  • Tuntaskan Perburuan Monster
Gambar 2. Cara Naik Level Lords Mobile

Kedua, Kamu bisa mendapatkan exp pemain dari melawan monster dan juga akan mendapatkan berbagai item.

  • Tuntaskan Misi Klan
Gambar 3. Cara Naik Level Lords Mobile

Ketiga, Kamu akan mendapatkan exp pemain dari misi klan. Misi klan akan reset setiap beberapa jam sekali.

  • Tuntaskan Misi Admin
Gambar 4. Cara Naik Level Lords Mobile

Keempat, Kamu bisa mendapatkan exp pemain dari misi dan akan reset setiap beberapa jam sekali.

  • Tuntaskan Misi Wilayah
Gambar 5. Cara Naik Level Lords Mobile


Kelima, Kamu akan mendapatkan exp pemain dari misi wilayah dan akan reset setiap beberapa jam sekali.

  • Tuntaskan Stage Pahlawan
Gambar 6. Cara Naik Level Lords Mobile

Keenam, Kamu akan mendapatkan exp pemain dari stage pahlawan. Stage Pahlawan terdiri dari Normal dan Elite. Stage Elite akan terbuka jika kamu telah menuntaskan Stage Normal dalam satu BAB wilayah.

Nah itu dia cara-cara yang bisa dilakukan untuk Cara Naik Level dan Might Besar dengan Cepat di dalam game Lords Mobile.

Terimakasih.

Comments

Popular posts from this blog

SimCity Buildit : Cara Cepat Mendapatkan Banyak Uang atau Simoleon dan Simcash di SimCity Buildit

Pusat Lomba : Ekspansi Area Kota - SimCity Buildit

Cara Mendapatkan Ikan Besar dan Rare/Langka di Play Together