Cara Share lock Posisi Saat Ini di The Legend of Neverland

Image
Cara Share lock Posisi Saat Ini di The Legend of Neverland Share Lock Posisi berguna untuk memudahkan teman atau orang lain menuju lokasi/tempat kita berada The Legend of Neverland memiliki map yang sangat luas dan kita bebas menjelajahinya. Jika kita ingin pergi ke tempat/lokasi teman yang jauh dari tempat kita berada tentu akan lama pergi dengan berjalan kaki.  Oleh karena itu kita butuh cara cepat, yaitu dengan teleport ke tempat tempat/lokasi teman kita berada. Di sini kita harus menyuruh teman untuk share lokasi/tempat dia berada.  Cara share lokasi/tempat di The Legend of Neverland adalah sebagai berikut.  Klik Gambar Sticker Klik Posisi Klik Gambar Sticker Cara pertama share lokasi/tempat di The Legend of Neverland adalah dengan mengklik gambar stiker seperti gambar di atas.  Klik Posisi Cara kedua share lokasi/tempat di The Legend of Neverland adalah klin posisi seperti gambar di atas, lalu mengirim posisi saat ini. Dengan ini teman kamu bisa teleport, pergi ke tempat kita hany

Bagaimana Cara Cepat Mendapatkan Avacoins atau Uang - Avakin Life

Cara Cepat Mendapatkan Uang atau Avacoin



 Bekerja menjadi pelayan untuk mendapatkan avacoin

Bagaimana cara cepat mendapatkan avacoin atau uang banyak di avakin life - Avacoin adalah alat tukar di dalam game avakin life. Sebagai pemain avakin life, pasti Anda bertanya-tanya bagaiamana sih cara cepat mendapatkan uang atau avacoin di avakin life?. Anda membutuhkan avacoin untuk memenuhi segala kebutuhan yang ada di avakin, semisal untuk membeli baju, celana, apartemen, animasi, dll.

Berikut ini cara untuk mendapatkan avacoin:

  1. Bekerja Menjadi Pelayan
  2. Dinding Penawaran Fyber atau Tapjoy
  3. Petualangan Mesir
  4. Putaran Bonus

1. Bekerja menjadi Pelayan




Anda bisa mendapatkan avacoin hasil dari menjadi pelayan. Saat melayani pembeli, anda akan mendapatkan avabuck yang nantinya akan ditukarkan menjadi avacoin di ATM yang berada di tempat kerjaan tersebut. Anda membutuhkan 4 avabuck untuk mendapatkan 1 avacoin. Anda bisa menukarkan avabuck max 500 avacoin atau setara dengan 2000 avabuck. Anda bisa menukarkan avabuck di setiap ATM yang ada di setiap tempat pekerjaan, kecuali ATM yang ada di klub sundown & klub sundown - XL itu dianggap menjadi satu. Artinya walaupun ada ATM di masing-masing tempat, Anda hanya bisa menukarkan avacoin sebesar 500 avacoin saja

2. Dinding Penawaran Fyber, Tawaran Video, dan Kotak Misteri



Anda bisa mendapatkan avacoin dari Dinding Penawaran Fyber, Tawaran Video, dan Kotak Misteri. Anda bisa mendapatkan banyak avacoin dari Dinding Penawaran Fyber. Anda hanya cukup menyelesaikan perintah yang ditetapkan untuk mendapatkan avacoin. Kebanyakan Anda akan disuruh untuk mendownload dan menyelesaikan game. Saat ingin mendapatkan avacoin di Dinding Penawaran Fyber, sebaiknya anda mengambil penawaran fyber nya saat avacoinnya di kali dua (x2) hadiahnya.
Untuk tawaran video tidak begitu menguntungkan alias sangat sedikit avacoin yang bisa didapat. Begitu juga dengan Kotak Misteri yang bisa membuat anda rugi kalau tujuan anda mencari avacoin.
Tapjoy juga bisa menghasilkan banyak avacoin bahkan tanpa harus menyelesaikan misinya. Kamu harus menggunakan server negara lain karena server Indonesia tidak ada lagi tapjoy. Server yang biasa digunakan adalah server amerika. Kamu hanya perlu mereport penawaran tapjoy tersebut dengan mengupload sebuah screenshoot game tersebut yang diambil dari google ataupun youtube. Tapi cara ini memiliki risiko terhadap akun kamu nantinya.


3. Petualangan Mesir dan Kontes Fashion


Anda bisa mendapatkan avacoin dengan mengumpulkan kunci yang ada di petualangan mesir. Di sini anda diharuskan mengumpulkan 5 kunci awal sebelum mencari 1 kunci utama untuk membukan peti besar yang berisi 200 avacoi. Akan tetapi bagi Anda yang belum  yang baru pertama kali ikut atau ga pernah membuka sama sekali peti besar, hadiah yang akan di dapatkan berisi hadiah yang telah ditetapkan avakin, seperti apartemen, kucing mesir, dll.
Untuk Kontes Fashion anda bisa mengikuti kontes fashion kategori emas atau silver. Untuk kontes kategori silver Anda tidak perlu mengeluarkan avacoin untuk daftar dan menggunakan pakaian kontes tersebut.
Sedangkan dalam kontes kategori emas anda diharuskan membayar semua pakaian yang dibutuhkan walaupun biaya masuk kontes emas gratis. Maka dari itu, agar menguntungkan dalam mengumpulkan avacoin, anda harus memiliki banyak baju untuk mengikuti kontes emas. 
Semakin tinggi peringkat dalam kontes fashion, semakin banyak avacoin yang di dapat. Selain itu anda akan mendapatkan "lencana fasion" jika berada di peringkat 1-10.

4. Putaran Bonus
Kamu bisa mendapatkan avacoins gratis secata cuma-cuma lewat putaran bonus setiap kamu login per hari nya. Avacoins yang didapat setiap akun memiliki jumlah yang berbeda-beda tergantung putaran bonus yang bisa diputar dan setiap jumlah bonus pada putaran tersebut berbeda-beda antar akun.

Comments

Popular posts from this blog

SimCity Buildit : Cara Cepat Mendapatkan Banyak Uang atau Simoleon dan Simcash di SimCity Buildit

Pusat Lomba : Ekspansi Area Kota - SimCity Buildit

Cara Mendapatkan Ikan Besar dan Rare/Langka di Play Together