Cara Share lock Posisi Saat Ini di The Legend of Neverland

Image
Cara Share lock Posisi Saat Ini di The Legend of Neverland Share Lock Posisi berguna untuk memudahkan teman atau orang lain menuju lokasi/tempat kita berada The Legend of Neverland memiliki map yang sangat luas dan kita bebas menjelajahinya. Jika kita ingin pergi ke tempat/lokasi teman yang jauh dari tempat kita berada tentu akan lama pergi dengan berjalan kaki.  Oleh karena itu kita butuh cara cepat, yaitu dengan teleport ke tempat tempat/lokasi teman kita berada. Di sini kita harus menyuruh teman untuk share lokasi/tempat dia berada.  Cara share lokasi/tempat di The Legend of Neverland adalah sebagai berikut.  Klik Gambar Sticker Klik Posisi Klik Gambar Sticker Cara pertama share lokasi/tempat di The Legend of Neverland adalah dengan mengklik gambar stiker seperti gambar di atas.  Klik Posisi Cara kedua share lokasi/tempat di The Legend of Neverland adalah klin posisi seperti gambar di atas, lalu mengirim posisi saat ini. Dengan ini teman kamu bisa teleport, pergi ke tempat kita hany

Cara migrasi di Rise of Kingdoms - Rise of Kingdoms

Cara pindah kota/city hall ke kingdoms/kerajaan lain di Rise of Kingdoms

Rise of Kingdoms sejatinya merupakan game perang antar aliansi di dalam suatu server kerajaan. Fitur aliansi full-set memungkinkan pemain untuk saling membantu: chat aliansi dengan fungsi terjemahan built-in, jabatan officer, indikator peta untuk koordinasi strategi, dan banyak lagi! Aliansi bisa mengembangkan wilayah untuk mendapatkan SDA, menguasai pass di gunung, dan pos barbarian untuk memperkuat posisi mereka, dan bekerja bersama untuk meraih pencapaian grup. 

Perintah baru bisa dikirim ke pasukan kapan saja, menawarkan kemungkinan strategi tanpa batas. Luncurkan serangan tipuan ke kota musuh, lalu berputar balik dan bertemu dengan pasukan aliansi untuk merebut sebuah pass. Kirim pasukan untuk mengumpulkan kayu dari hutan terdekat dan suruh mereka menyandera beberapa klan barbarian dalam perjalanan. Kekuatan pasukan juga bisa dibagi di antara beberapa komandan, jadi kamu bisa melakukan beberapa aksi secara bersamaan.

Jika kita merasa kekuatan/power musuh terlalu kuat, kita bisa memindahkan city hall/migrasi ke server kingdoms yang lain. Cara pindah/migrasi ke kerajaan/kingdoms lain di Rise of Kingdoms adalah sebagai berikut.
  1. Buka Peta Kingdoms
  2. Klik Gambar Globe
  3. Pilih Server Kingdoms/Kerajaan
  • Buka Peta Kingdoms

Cara migrasi/pindah kota ke kerajaan lain di rise of kingdoms yang ke-1 adalah membuka peta wilayah kerajaan.

  • Klik Gambar Globe


Cara migrasi/pindah kota ke kerajaan lain di rise of kingdoms yang ke-2 adalah mengecilkan ukuran peta wilayah, lalu klik gambar globe di pojok kanan bawah seperti gambar di atas.

  • Pilih Server/Kingdoms


Cara migrasi/pindah kota ke kerajaan lain di rise of kingdoms yang ke-3 adalah memilih server kingdoms. Di sini kita bisa memilih server kingdoms yang baru yang berisi musuh yang tidak terlalu kuat.
Kita harus memenuhi persyaratan seperti gambar di atas jika ingin melakukan migrasi.

Nah itu dia cara migrasi/pindah kota ke kingdoms/kerajaan lain.

Terima Kasih

Comments

  1. Terimakasih banyak karena di server ku musuhnya level 30 Sedangkan gue 20 jadi saat gue di serang gue jadi malas main tapi sekarang saat pindah server rasanya saya jadi negara adidaya yahuuuut

    ReplyDelete
  2. Saya dr kd 1899 bisa ngga ya migrasi ke kd 1936 ?

    ReplyDelete
  3. Apa saat pasukan berada di hospital,tetap bisa migrasi ?

    ReplyDelete
  4. Saya dari KD 1965..
    Bisa ngga pindah ke KD 2038

    ReplyDelete
  5. bang kalo udh dimulai pre kvk s2 di kd kita apa masih bisa keluar/migrasi??

    ReplyDelete
  6. kalo pindah ke kd paling baru bisa ga om?

    ReplyDelete
  7. saya dari 1153, pengen ke 2230 ko ga bisa ya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

SimCity Buildit : Cara Cepat Mendapatkan Banyak Uang atau Simoleon dan Simcash di SimCity Buildit

Pusat Lomba : Ekspansi Area Kota - SimCity Buildit

Cara Mendapatkan Ikan Besar dan Rare/Langka di Play Together