Cara Share lock Posisi Saat Ini di The Legend of Neverland

Image
Cara Share lock Posisi Saat Ini di The Legend of Neverland Share Lock Posisi berguna untuk memudahkan teman atau orang lain menuju lokasi/tempat kita berada The Legend of Neverland memiliki map yang sangat luas dan kita bebas menjelajahinya. Jika kita ingin pergi ke tempat/lokasi teman yang jauh dari tempat kita berada tentu akan lama pergi dengan berjalan kaki.  Oleh karena itu kita butuh cara cepat, yaitu dengan teleport ke tempat tempat/lokasi teman kita berada. Di sini kita harus menyuruh teman untuk share lokasi/tempat dia berada.  Cara share lokasi/tempat di The Legend of Neverland adalah sebagai berikut.  Klik Gambar Sticker Klik Posisi Klik Gambar Sticker Cara pertama share lokasi/tempat di The Legend of Neverland adalah dengan mengklik gambar stiker seperti gambar di atas.  Klik Posisi Cara kedua share lokasi/tempat di The Legend of Neverland adalah klin posisi seperti gambar di atas, lalu mengirim posisi saat ini. Dengan ini teman kamu bisa teleport, pergi ke tempat kita hany

Cara Cepat Naik Level di Hotel Hideaway - Hotel Hideaway

Cara Menaikan Level di Hotel Hideaway

Hotel Hideaway adalah game permainan peran 3D online sosial dimana kamu bisa bertemu dan menjalin pertemanan dengan orang-orang baru. Simulator kehidupan ini adalah dunia virtual nyata yang terasa hidup, penuh dengan petualangan sosial dan kegiatan yang menyenangkan. Di sini kamu bisa mendesai avatarmu dan mengobrol dengan banyak teman. Memakai pakaian sesuai selera untuk membuat orang terkesan dan tampil beda dengan beragam jenis pakaian, item, dan aksesoris. Mengumpulkan banyak pakaian, item, aksesoris, dan stiker merupakan kunci dalam permainan hotel hideaway ini karena berguna untuk menaikan level pemain atau avatar kita. Ketika kita mendapatkan pakaian, warna, barang parabotan dan stiker yang baru maka kita akan mendapatkan bintang peringkat untuk menaikan level pemain atau avatar kita.

Oleh karena itu penting bagi kita untuk mengumpulkan pakaian, warna, barang perabotan, dan stiker untuk menaikan level avatar kita. Cara cepat naik level di hotel hideaway adalah sebagai berikut.

  1. Mengumpulkan Pakaian di Tailor Of Fortune
  2. Mengumpulkan Koleksi Mesin Pendaur Ulang
  3. Mengumpulkan Koleksi Kotak Barang
  4. Mengumpulkan Warna
  5. Mengumpulkan Stiker
  6. Membeli Pakaian atau Barang Parabotan/Furniture
  •  Mengumpulkan Pakaian di Tailor Of Fortune

Tailor Of Fortune bisa kita temui di "Lobi Oasis". Di sini kamu hanya tinggal memutar kan saja untuk berkesempatan mendapatkan pakaian dengan bintang pakaian yang berbeda-beda. Kamu akan mendapatkan 1 putaran gratis setiap 3 jam sekali dan dengan menonton iklan hingga 2 kali. Kamu juga bisa membeli putaran menggunakan koin: 1 putaran 900 koin, 10 putaran 8100 koin, dan 100 putaran 72.000 koin. Kamu harus mendapatkan pakaian baru jika ingin mendapatkan bintang peringkat untuk menaikan level avatar atau pemain. Kamu bisa melihat barang mana saja yang sudah dan belum kamu dapatkan dengan mengklik gambar kado di layar atas HP seperti gambar di atas. Di sini kamu bisa mendapatkan hadiah utama berupa diamond ditambah barang jika set sudah lengkap.
  • Mengumpulkan Koleksi Mesin Pendaur Ulang

Mesin pendaur ulang bisa kita temui di  Lobi Oasis. Di sini kamu hanya perlu menaruh 4 pakaian yang tidak lagi dibutuhkan dengan cara double klik pakaian tersebut dan kemudian mengeluarkan koin koin yang diminta untuk memulai daur ulang. Kamu berkesempatan mendapatkan barang koleksi pendaur ulang yang baru yang akan memberikan bintang peringkat untuk menaikan level avatar kita. Kamu bisa melihat barang mana saja yang sudah atau belum kita dapatkan dengan cara mengklik gambar kado di layar atas HP kamu seperti gambar di atas.
  • Mengumpulkan Koleksi Kotak Barang

Mesin Loot bisa kamu temui di Lobi Oasis. Kamu bisa mendaptkan bintang peringkat jika mendaptkan pakain baru di setiap Lootnya. Di sini kamu bisa memutar video untuk mendaptakan 1 kesempatan lebih untuk melakukan loot hingga 2 kali. Loot memiliki jenis kotak yang berbeda, ada kotak biasa, kotak emas, dan kotak kristal. Kamu bisa melihat pakaian mana saja yang sudah atau belum kamu koleksi dengan mengklik gambar kado seperti gambar di atas.
  • Mengumpulkan Warna

Kamu bisa mengumpulkan warna dengan cara membelinya Pantai. Kamu akan mendapatkan bintang peringkat untuk menaikan level avatar di setiap pembelian warna baru.
  • Mengumpulkan Stiker

Kamu bisa mendapatkan bintang peringkat untuk menaikan level avatar dengan mengoleksi stiker. Koleksi stiker kamu bisa lihat dengan cara mengklik gambar badan orang yang ada di pojok bawah layar HP kemudian mengklik gambar buku berwarna biru. Untuk mendapatkan stiker sendiri tidak ada cara yang pasti yang artinya kamu sendirilah yang harus mencari tahu sendiri.
  • Membeli Pakaian atau Barang Parabotan/furniture
Kamu bisa mendapatkan bintang peringkat untuk menaikan level avatar dengan membeli pakaian atau barang parabotan di kamar publik : Lobi Oasis, Pantai, Kamar Velvet, Relaxarium, atau jalan sunset.

Nah itu dia cara cepat naik level di hotel hide away. Kesimpulannya adalah mengoleksi pakaian, warna, barang parabotan atau furniture, dan juga stiker adalah cara untuk menaikan level avatar atau pemain di game hotel hideaway.

Terima Kasih.





 

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

SimCity Buildit : Cara Cepat Mendapatkan Banyak Uang atau Simoleon dan Simcash di SimCity Buildit

Pusat Lomba : Ekspansi Area Kota - SimCity Buildit

Cara Mendapatkan Ikan Besar dan Rare/Langka di Play Together