Cara Share lock Posisi Saat Ini di The Legend of Neverland

Image
Cara Share lock Posisi Saat Ini di The Legend of Neverland Share Lock Posisi berguna untuk memudahkan teman atau orang lain menuju lokasi/tempat kita berada The Legend of Neverland memiliki map yang sangat luas dan kita bebas menjelajahinya. Jika kita ingin pergi ke tempat/lokasi teman yang jauh dari tempat kita berada tentu akan lama pergi dengan berjalan kaki.  Oleh karena itu kita butuh cara cepat, yaitu dengan teleport ke tempat tempat/lokasi teman kita berada. Di sini kita harus menyuruh teman untuk share lokasi/tempat dia berada.  Cara share lokasi/tempat di The Legend of Neverland adalah sebagai berikut.  Klik Gambar Sticker Klik Posisi Klik Gambar Sticker Cara pertama share lokasi/tempat di The Legend of Neverland adalah dengan mengklik gambar stiker seperti gambar di atas.  Klik Posisi Cara kedua share lokasi/tempat di The Legend of Neverland adalah klin posisi seperti gambar di atas, lalu mengirim posisi saat ini. Dengan ini teman kamu bisa teleport, pergi ke tempat kita hany

Cara Mendapatkan Hero Pirate di Ocean Rebellion - Ocean Rebellion

Mendapatkan Hero Pirate

Ocean Rebellion adalah game yang berisikan karakter dari anime One Piece. Kamu bisa mendownload game ini di fanspage facebook Ocean Rebellion. Ukuran game ini sendiri sekitar 200 MB. Ada sekitar 66 karakter one piece di game ini.
Cara mendapatkan Hero/Karakter Pirate di Ocean Rebellion adalah sebagai berikut:
  1. Adventure Level Elite
  2. Diamond Consume
  3. Menu New Pirate
  4. Menu Bar
  •  Adventure Level Elite

Pertama. Cara mendapatkan Karakter/Hero Pirate di Ocean Rebellion adalah dengan menyelesaikan misi Adventure Level Elite. Kamu bisa melakukan sweep ketika mendapatkan bintang 3 di setiap map levelnya. Berikut ini cara mendapatkan pirate di ocean rebillion yang bisa didpatkan dari adventure level elite:
  • Franky Soul : Charlotte Elite 4-3, Aron Park Elite 7-7
  • N.W Brook Soul : Charlotte Elite 4-4, Aron Park Elite 6-2, Levi Hill Elite 8-1 
  • Bartolomeo Soul : Charlotte Elite 4-5, Aron Park Elite 6-3, Levi Hill Elite 8-2
  • Arlong Soul : Charlotte Elite 4-7, Aron Park Elite 6-5, Levi Hill Elite 8-4
  • Smoker Soul : Aron Park Elite 6-6, Levi Hill Elite8-5. Whiskey Peak Elite 9-4
  • Basil Hawkins Soul : Logue Town Elite 7-1, Levi Hill 8-7, Whiskey Peak Elite 9-6
  • Apoo Soul : Logue Town Elite 7-2, Whiskey Peak Elite 9-1
  • Mr.2 Soul : Logue Town Elite 7-3, Whiskey Peak Elite 9-2, Garden Elite 10-1
  • Mr.1 Soul : Logue Town Elite 7-4, Whiskey Peak Elite 9-3, Garden Elite 10-2
Pirate Soul yang berlebih akan menjadi pirate shard yang berguna untuk menaikan star pirate.
  •  Diamond Consume

Kedua. Cara mendapatkan Hero/Karakter Pirate adalah dengan menghabiskan diamond sejumlah tertentu saat event diamond consume berlangsung. Maka dari itu kamu harus mengumpulkan diamond dan menghabiskannya saat ada event diamond consume yang berisi hadiah hero/karakter pirate.
  • Menu New Pirate

Ketiga. Cara mendapatkan Hero/Karakter Pirate adalah dengan cara melakukan top up diamond sejumlah tertentu dalam periode 24 jam, seperti top up minimal 10.000 diamond akan mendapatkan karakter shanks dan minimal top up diamond 6.000 akan mendapatkan Kapten Kurohige, Marshall D Teach.
  • Menu Bar

Keempat. Cara mendaptkan Karakter/Hero Pirate adalah dengan membeli di BAR menggunakan 280 diamond. Kamu harus melakukan pembelian di BAR menggunakan 280 diamond sebanyak 1,3, atau 10 kali sesuai perintah yang diberikan. Setiap 24 jam sekali kamu bisa membelinya secara gratis. Hero/Karakter Pirate yang bisa di dapatkan di BAR adalah Luffy, Zoro, Nami, Usopp, Sanji, Chopper, Robin, Franky, N.W Brook, Bartolomeo, Hatchan, Arlong, Smoker, Eustass Kid, Basil Hawkins, Apoo, Mr.2, Mr.1, Perona, Rebecca, Baby-5, Kinemon, Sadi, Buggy, Monet, Jozu, Jinbe, Sentomaru, Rob Lucci, Sugar, N.W Luffi, N.W Zoro, N.W Nami, N.W Robbin, N.W Franky, Ivankov, Crocodile, Caesar Clown, Garp, Capone Bege, Reiju, dan Ichiji.

Nah itu dia tips dan trik cara mendapatkan hero/karakter pirate di Ocean Rebellion.

Terima Kasih


Comments

Popular posts from this blog

SimCity Buildit : Cara Cepat Mendapatkan Banyak Uang atau Simoleon dan Simcash di SimCity Buildit

Pusat Lomba : Ekspansi Area Kota - SimCity Buildit

Cara Mendapatkan Ikan Besar dan Rare/Langka di Play Together