Cara Share lock Posisi Saat Ini di The Legend of Neverland

Image
Cara Share lock Posisi Saat Ini di The Legend of Neverland Share Lock Posisi berguna untuk memudahkan teman atau orang lain menuju lokasi/tempat kita berada The Legend of Neverland memiliki map yang sangat luas dan kita bebas menjelajahinya. Jika kita ingin pergi ke tempat/lokasi teman yang jauh dari tempat kita berada tentu akan lama pergi dengan berjalan kaki.  Oleh karena itu kita butuh cara cepat, yaitu dengan teleport ke tempat tempat/lokasi teman kita berada. Di sini kita harus menyuruh teman untuk share lokasi/tempat dia berada.  Cara share lokasi/tempat di The Legend of Neverland adalah sebagai berikut.  Klik Gambar Sticker Klik Posisi Klik Gambar Sticker Cara pertama share lokasi/tempat di The Legend of Neverland adalah dengan mengklik gambar stiker seperti gambar di atas.  Klik Posisi Cara kedua share lokasi/tempat di The Legend of Neverland adalah klin posisi seperti gambar di atas, lalu mengirim posisi saat ini. Dengan ini teman kamu bisa teleport, pergi ke tempat kita hany

Cara Mendapatkan Uang/Koin dan diamond di Hotel Hideaway - Hotel Hideaway

Diamond dan Koin Hotel Hideaway


Hotel hideaway adalah game online yang memungkinkan kita bertemu dengan orang-orang di seluruh dunia. Di sini kamu bisa mengumpulkan dan memakai berbagai jenis pakaian untuk membuat orang lain terkesan padamu. Pakaian itu sendiri kamu bisa dapatkan secara gratis di tailor of fotune atau membelinya menggunakan koin atau diamond di kamar publik. Oleh karena itu koin dan diamond menjadi hal penting untuk kita miliki. 

Cara mendapatkan diamond/Berlian di hotel hideaway adalah sebagai berikut.

  1. Lengkapi Set Pakaian di Tailor of Fortune
  2. Membeli di Toko
  3. Retakan Dimensi/Rift Diamond
  4. Loot
  5. Pencapaian Buku Stiker
  6. Hadiah Harian
  • Lengkapi Set Pakaian di Tailor of Fortune

Cara mendapatkan diamond di hotel hideaway yang ke-1 adalah dengan melengkapi set pakaian Tailor of Fortune. Maka dari itu penting bagi kita untuk terus melakukan putaran di tailor of fortune untuk mendapatkan pakaian baru.
  • Membeli di Toko

Cara mendapatkan diamond di hotel hideaway yang ke-2 adalah dengan membelinya di toko dengan harga tertentu. Di sini kamu bisa membeli diamond sesuai dengan uang yang kita miliki.
  • Retakan Dimensi/Rift Diamond

Cara mendapatkan diamond di hotel hideaway yang ke-3 adalah dengan menemukan Retakan Dimensi/Rift Diamond. Retakan dimensi diamond ini bisa kita temui di kamar publik dengan kemungkinan muncul sangat kecil. Jangan lupa untuk selalu menonton video sebelum dan sesudah memulai rift untuk mendapatkan lebih banyak diamond dan juga selalu melakukan party dengan teman saat melakukan rift untuk mendapatkan lebih banyak diamond. Saat mengumpulkan rift sebaiknya kita log in avatar kita yang lainnya juga.
  • Loot
Cara mendapatkan diamond di hotel hideaway yang ke-4 adalah dengan melakukan loot di Lobi Oasis. Di sini kamu berkesempatan mendapatkan berlian.
  • Pencapaian Buku Stiker

Cara mendapatkan diamond di hotel hideaway yang ke-5 adalah dengan menyelesaikan pencapaian di buku stiker.

  • Hadiah Harian

Cara mendapatkan diamond di hotel hide away yang ke-6 adalah dengan tetap bermain hotel hideaway tiap hari untuk mengambil hadiah hideaway.

Cara Mendapatkan Koin di Hotel Hideaway adalah sebagai berikut

  1. Retakan Dimensi/Rift 
  2. Loot
  3. Beli di Toko
  4. Tailor of Fortune
  5. Hadiah Harian
  •  Retakan Dimensi/Rift

Cara mendapatkan koin atau uang di hotel hideaway yang ke-1 adalah dengan mengumpulkan koin di rift/retakan dimensi. Retakan dimensi ini merupakan tempat kerja yang ada dalam game ini untuk mendapatkan uang atau koin. Memang berbeda dengan tempat kerjaan yang ada di game lain, tetapi rift/retakan dimensi ini sangat mudah sekali dilakukan dan menghasilkan koin atau uang yang banyak. Sehingga game ini sangat mudah untuk mendapatkan koin atau uang. Rift atau retakan dimensi koin ini bisa kita jumpai di kamar publik secara random dengan waktu yang tidak bisa ditentukan. Jangan lupa untuk selalu menonton video sebelum dan sesudah memulai rift untuk mendapatkan lebih banyak koin dan juga selalu melakukan party dengan teman saat melakukan rift untuk mendapatkan lebih banyak koin. Saat mengumpulkan rift sebaiknya kita login avatar lainnya yang kita miliki.
  • Loot

Cara mendapatkan koin atau uang di hotel hideaway yang ke-2 adalah dengan melakukan Loot di Lobi Oasis. Saat melakukan loot kamu bisa mendapatkan kotak biasa, kotak emas, dan kotak kristal yang berisi pakaian, item, atau koin.
  • Beli di Toko

Cara mendapatkan koin atau uang di hotel hideaway yang ke-3 adalah dengan membeli di toko menggunakan diamond; mengeluarkan 6400 diamond maka akan mendpatkan 136.000 koin, mengeluarkan 1600 diamond maka akan mendapatkan 34.000 koin, mengeluarkan 800 diamond maka akan mendapatkan 17.000 koin, dan mengeluarkan 200 diamond maka mendapatkan 4250 koin.
  • Tailor of Fortune

Cara mendapatkan koin atau uang di hotel hideaway yang ke-4 adalah dengan melakukan putaran Tailor of Fortune di Lobi Oasis. Di sini kita berkesempatan mendapatkan bonus tambahan berupa koin.

  • Hadiah Harian

Cara mendapatkan koin atau uang di hotel hideaway yang ke-5 adalah dengan tetap bermain hotel hideaway tiap hari untuk mengambil hadiah harian.

Nah itu dia cara mendapatkan diamond/berlian dan koin/uang di hotel hideaway.

Terima Kasih

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

SimCity Buildit : Cara Cepat Mendapatkan Banyak Uang atau Simoleon dan Simcash di SimCity Buildit

Pusat Lomba : Ekspansi Area Kota - SimCity Buildit

Cara Mendapatkan Ikan Besar dan Rare/Langka di Play Together