Cara Share lock Posisi Saat Ini di The Legend of Neverland

Image
Cara Share lock Posisi Saat Ini di The Legend of Neverland Share Lock Posisi berguna untuk memudahkan teman atau orang lain menuju lokasi/tempat kita berada The Legend of Neverland memiliki map yang sangat luas dan kita bebas menjelajahinya. Jika kita ingin pergi ke tempat/lokasi teman yang jauh dari tempat kita berada tentu akan lama pergi dengan berjalan kaki.  Oleh karena itu kita butuh cara cepat, yaitu dengan teleport ke tempat tempat/lokasi teman kita berada. Di sini kita harus menyuruh teman untuk share lokasi/tempat dia berada.  Cara share lokasi/tempat di The Legend of Neverland adalah sebagai berikut.  Klik Gambar Sticker Klik Posisi Klik Gambar Sticker Cara pertama share lokasi/tempat di The Legend of Neverland adalah dengan mengklik gambar stiker seperti gambar di atas.  Klik Posisi Cara kedua share lokasi/tempat di The Legend of Neverland adalah klin posisi seperti gambar di atas, lalu mengirim posisi saat ini. Dengan ini teman kamu bisa teleport, pergi ke tempat kita hany

SimCity Buildit: Tips dan Trik Cara Menangin Pusat Lomba Para Walikota di SimCity Buildit

Tips dan Trik Menangin Pusat Lomba Para Wali Kota di SimCity Buildit

Mengikuti lomba antar wali kota di Pusat Lomba untuk mendapatkan banyak simoleon dan kunci emas
 Lomba wali kota adalah suatu perlombaan antar wali kota yang berisi tugas-tugas yang harus diselesaikan untuk bersaing mendapatkan posisi terbaik di papan peringkat pusat lomba. Dalam setiap lomba 5 hari, kamu akan bersaing dengan level kota yang mendekati dengan level kotamu. Kamu harus menyelesaikan tugas yang ada di daftar untuk meraih poin plumbob. Kumpulkan poin plumbob untuk mendaki papan peringkat dan mendapatkan hadiah terbaik.

Adapun tugas di pusat lomba para walikota diantara lain:
  1. Produksi dan Kumpulkan
  2. Ekspansi Ke Kota
  3. Lakukan Pengiriman Kapal Kargo
  4. Luncurkan Bencana
  5. Luncurkan Bencana Pada Monster
  6. Raih 20.000 Simoleon dalam waktu 16h 45m
  7. Lakukan Pengiriman Ke Paris
  •   Produksi dan Kumpulkan

Pertama. Tugas Produksi dan Kumpulkan merupakan yang teringan di pusat lomba para wali kota daripada yang lain. Kamu hanya perlu memproduksi barang sejumlah yang diminta sebelum waktunya untuk menyelesaikan tugas. Adapun yang diproduksinya diantaranya adalah benih, mineral, bahan kimia, logam, tekstil, gula dan rempah, kayu, kaca, plastik, dan barang lainnya. Walaupun terlihat mudah tapi kamu harus berhati-hati jangan sampai kehabisan waktu. Maka dari itu kamu memerlukan strategi yang tepat. Nah di bawah ini sedikit tips dan trik menyelesaikan tugas Produksi dan Kumpulkan:

- Pertama. Sebelum mengambil tugas di pusat lomba, pastikan Depot Perdagangan kamu kosong. Hal ini bertujuan untuk menjual barang yang sudah diproduksi untuk tugas pusat lomba agar gudang kota kamu tetap ada ruang untuk menampung atau mengambil hasil produksi.


- Kedua. Produksi terlebih dahulu barang yang nanti menjadi tugas di pusat lomba para wali kota. Hal ini bertujuan untuk meminimalisir kegagalan menajalankan tugas karena kehabisan waktu. Tetapi hasil produksi itu jangan kamu ambil dulu sebelum mengambil tugas di pusat lomba para wali kota.


-  Ketiga. Ketika hasil produksi sudah jadi, barulah kamu mengambil tugas Produksi dan Kumpulkan sesuai dengan barang yang diproduksi tadi. Dalam hal ini barang yang diproduksi adalah Logam, maka kamu pilih tugas Produksi dan Kumpulkan Logam


- Setelah mengambil tugas produksi dan kumpulkan, kamu ambil logam yang barusan diproduksi dan kamu bisa memproduksi Logam kembali sampai sejumlah dengan yang diminta di tugas pusat lomba. Kamu sebaiknya langsung menggunakan Logam yang barusan diproduksi ke toko suplai bangunan. hal ini bertujuan untuk menjaga agar gudang kota kamu tetap ada ruang untuk mengambil hasil produksi selanjutnya.


Kamu juga bisa menjual Logam tadi di Depot Perdagangan, sama tujuannya yaitu untuk menjaga agar gudang kota tidak penuh.

Setelah selesai memproduksi sesuai dengan jumlah yang diminta kamu bisa klaim poin plumbob di pusat lomba untuk menaikan posisi anda di papan peringkat dan siap untuk menyelesaikan tugas selanjutnya.


  • Ekspansi Ke Kota
Prinsipnya sama seperti tugas Produksi dan Kumpulkan. Kamu harus terlebih dahulu mencari semua barang untuk ekspansi area kota sebelum mengambil tugas ekspansi ke kota di pusat lomba para wali kota. Hal yang perlu diingat di sini, jangan membuka ekspansi area kota tanpa mengambil terlebih dahulu mengambil tugas di pusat lomba. Jika kamu membuka ekspansi area kota tanpa mengikuti pusat lomba, maka itu sama saja menyia-nyiakan peluang kamu untuk mendapatkan poin plumbob untuk memperbaiki posisi di papan peringkat pusat lomba para walikota

Sebaiknya kamu sudah membeli semua bangunan komersial karena tugas pusat lomba seringkali menyuruh kita mengumpulkan bahan mentah hasil produksi dari bagunan komersial, seperti donat, topi, dan lainnya. Bangunan mentah ini juga diperlukan untuk tugas pengiriman kapal kargo, pengiriman ke paris, dan lainnya.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

SimCity Buildit : Cara Cepat Mendapatkan Banyak Uang atau Simoleon dan Simcash di SimCity Buildit

Pusat Lomba : Ekspansi Area Kota - SimCity Buildit

Cara Mendapatkan Ikan Besar dan Rare/Langka di Play Together