Cara Share lock Posisi Saat Ini di The Legend of Neverland

Image
Cara Share lock Posisi Saat Ini di The Legend of Neverland Share Lock Posisi berguna untuk memudahkan teman atau orang lain menuju lokasi/tempat kita berada The Legend of Neverland memiliki map yang sangat luas dan kita bebas menjelajahinya. Jika kita ingin pergi ke tempat/lokasi teman yang jauh dari tempat kita berada tentu akan lama pergi dengan berjalan kaki.  Oleh karena itu kita butuh cara cepat, yaitu dengan teleport ke tempat tempat/lokasi teman kita berada. Di sini kita harus menyuruh teman untuk share lokasi/tempat dia berada.  Cara share lokasi/tempat di The Legend of Neverland adalah sebagai berikut.  Klik Gambar Sticker Klik Posisi Klik Gambar Sticker Cara pertama share lokasi/tempat di The Legend of Neverland adalah dengan mengklik gambar stiker seperti gambar di atas.  Klik Posisi Cara kedua share lokasi/tempat di The Legend of Neverland adalah klin posisi seperti gambar di atas, lalu mengirim posisi saat ini. Dengan ini teman kamu bisa teleport, pergi ke tempat kita hany

Kontes Fashion: Cara Mendapatkan Lencana Fashion - Avakin Life

Kontes Fashion di Avakin Life termasuk dalam kategori Game. Kontes Fashion sendiri dibagi menjadi dua kategori, yaitu perak dan emas dan pemenang kontes - urutan 1 s.d 10 mendapatkan lencana fashion dan juga avacoin. Perbedaan antara kategori perak dan emas adalah pada biaya yang dikeluarkan. Kategori perak memerlukan biaya masuk sebesar 50 tapi kamu bebas memilih pakaian yang disuka. Sedangkan kategori emas tidak memerlukan biaya masuk alias gratis tapi kamu harus membayar pakaiannya saat akan memilih. Pakaian yang sudah dibeli untuk mengikuti kategori emas tidak harus mengeluarkan biaya lagi ketika pakaian itu ada lagi di kategori emas.

Sangat sulit memenangkan kontes fashion karena banyak sekali pakaian yang bisa kamu pakai dan banyaknya pemain avakin lain yang mengikuti kontes. Selain pakaian yang dipakai, pose juga merupakan hal yang menentukan untuk menjadi pemenang.

Oleh karena itu, jika ingin mendapatkan lencana fashion kita harus sering melihat pakaian dan pose apa yang dipakai para pemenang urutan 1-10. Nah di bawah ini pakaian yang dipakai oleh pemenang urutan pertama Kontes Fashion "Payet" kategori emas .
  •   Urutan Pertama


Pose   : Sartorial
Sepatu : Sepatu Boot Berpengait Emas Steampunk
Celana : Celana Pendek Foal dengan Kemeja Ketat -Hitam
Baju   : Mantel Beludru Bandmaster Front Row
Riasan : Eyeshadow Koleksi Harta Karun Flawless
Konstur: Everyday Contour Flawless - Terang
Tas    : Tas Sabuk Front Row
Telinga: Telinga Sederhana
Kaos Kaki : Celana Tight Torn
Riasan : Lipstik Cibiran Punk Flawless 
Mata   : Mata Bombastis Flawless
Kepala : Bentuk Kepala Oval
Alis   : Alis On Fleek
Rambut : Yolanda
Aksesoris Kepala : Bandana Ikat Depan Drop Science - Putih
Aksesoris Tangan : Kacamata Momen Reflektif
Aksesoris Topi   : Topi Tomcat Stealthy Yume
Aksesoris Perhiasan : Kalung Memerintah Rocco Prysm

Nah itu dia pakaian dan pose yang dipakai oleh pemenang kontes fashion "Payet". Intinya jika ingin menang kamu harus sering-sering melihat pose dan pakaian para pemenang kontes edisi sebelumnya. Walaupun tidak menutup kemungkinan pose dan pakaian yang berbeda bisa memenangkan kontes fashion.

Comments

Popular posts from this blog

SimCity Buildit : Cara Cepat Mendapatkan Banyak Uang atau Simoleon dan Simcash di SimCity Buildit

Pusat Lomba : Ekspansi Area Kota - SimCity Buildit

Cara Mendapatkan Ikan Besar dan Rare/Langka di Play Together