Cara Share lock Posisi Saat Ini di The Legend of Neverland

Image
Cara Share lock Posisi Saat Ini di The Legend of Neverland Share Lock Posisi berguna untuk memudahkan teman atau orang lain menuju lokasi/tempat kita berada The Legend of Neverland memiliki map yang sangat luas dan kita bebas menjelajahinya. Jika kita ingin pergi ke tempat/lokasi teman yang jauh dari tempat kita berada tentu akan lama pergi dengan berjalan kaki.  Oleh karena itu kita butuh cara cepat, yaitu dengan teleport ke tempat tempat/lokasi teman kita berada. Di sini kita harus menyuruh teman untuk share lokasi/tempat dia berada.  Cara share lokasi/tempat di The Legend of Neverland adalah sebagai berikut.  Klik Gambar Sticker Klik Posisi Klik Gambar Sticker Cara pertama share lokasi/tempat di The Legend of Neverland adalah dengan mengklik gambar stiker seperti gambar di atas.  Klik Posisi Cara kedua share lokasi/tempat di The Legend of Neverland adalah klin posisi seperti gambar di atas, lalu mengirim posisi saat ini. Dengan ini teman kamu bisa teleport, pergi ke tempat kita hany

Bagaimana Cara Bermain Avakin Life ? - Avakin Life 2020

Avakin life adalah game android yang memungkinkan kita untuk bertemu dengan banyak orang, memakai pakaian sesuai selera kita, bekerja untuk mencari uang, dan masih banyak lagi. Avakin Life sendiri banyak yang menyatakan mirip permainan SIM. Tapi bedanya avakin itu serba manual yang artinya kita sendiri yang harus memainkan permainan secara full.

Bagi pemula atau pemain baru pasti masih bingung mau ngapain dulu. Pasti timbul pertanyaan, bagaimana sih cara bermain avakin life? Oleh karena itu di postingan ini Saya coba jelaskan bagaimana cara bermain avakin life? apa saja yang bisa di lakukan di game avakin life ini? Kamu bisa menyimak cara bermain avakin life di bawah ini .

Nah bagaimana cara bermain avakin life? di bawah ini yang bisa kamu lakukan saat bermain avakin life.
  1. Pergi Berbelanja
  2. Pergi Menjelajah
  3. Memilih Gaya Yang Disuka
  4. Mesin Pembangun
  5. Putaran Bonus
  6. Mendapatkan Avacoin Gratis

1. Pergi Berbelanja


Pertama yang bisa kamu lakukan dalam game avakin life adalah berbelanja pakaian, animasi, petkin, apartemen, dan avacoin. Kamu bisa membeli sesuai dengan seleramu yan nantinya bisa dipakai dikaraktermu. Untuk berbelanja itu semua anda membutuhkan avacoin dalam jumlah tertentu. Avacoin sendiri adalah uang di dalam game avacoin. Avacoin anda bisa dapatkan di penawaran fyber, bekerja sebagai pelayan, putaran bonus, tapjoy, kotak misteri, dan pembelian dalam game.

2. Pergi Menjelajah


Kedua yang bisa kamu lakukan adalah menjelajah Tempat Gaul, Pekerjaan, Game, Apartemen Saya, Apartemen Teman, dan Apartemen Publik.
  • Di tempat gaul kamu bisa memilih tempat untuk bertemu dengan orang-orang dari penjuru dunia. Di tempat gaul kamu hanya bisa mengobrol saja, tidak bisa mendapatkan uang (kecuali memang tempat yang memang khusus tempat pekerjaan)
  • Di pekerjaan kamu bisa menjadi pelayan untuk mendapatkan avacoin dan juga bisa membeli makanan atau minuman untuk mendapatkan EXP. EXP membeli makanan atau minuman lebih besar dibandingkan yang didapat saat menjadi pelayan. Biasanya di dalam game avakin life dikenal istilah "GB" untuk bekerja. GB sendiri adalah membeli secara bergantian antara dua orang atau lebih.
  • Di dalam game kamu bisa melakukan petualangan mesir dan kontes fashion. Petualangan mesir kamu bisa mendapatkan avacoin sebesar 200 setiap harinya. Akan tetapi kamu harus mendapatkan 7 hadiah awal terlebih dahulu. Untuk kontes fashion kamu  bisa mendapatkan lencana fashion dengan syarat peingkat 1-10 dan akan mendapatkan avacoin yang sangat besar jika di peringkat 1-10. Kontes fashion terdiri dari dua kategori, yaitu kategori emas dan perak. Kategori perak kamu dikenakan biaya masuk tapi pakaian untuk kontes bisa dipilih secara gratis. Sedangkan untuk kategori emas tidak perlu biaya masuk akan tetapi kamu perlu membayar pakaian yang ingin di pakai untuk kontes fashion. Pakaian yang dibeli di kategori emas, tidak harus dibeli lagi saat pakaian itu muncul lagi di kontes fashion. Maka dari itu kamu harus memeiliki banyak pakaian supaya bebas memakai pakaian untuk memenangkan lecana fashion. Kategori emas dan kategori perak sama-sama diharuskan membeli pose jika memang belum pernah membelinya.
  • Di apartemen saya kamu bisa mengundang teman-teman kamu. Mengundang teman kamu ke apartemen akan menghasilkan exp. 
  • Di apartemen teman kamu bisa memberi rating apartemennya untuk mendapatkan exp
  • Di buka apartemen kamu bisa pergi ke apartemen publik. Di apartemen publik kamu kemungkinan bertemu dengan orang dari negara berbeda dengan bahasa yang berbeda
3. Memilih Gaya yang di Suka


Ketiga kamu bisa memilih gaya yang kamu suka. Pakaian yang sudah dibeli akan otomatis tersedia di sini.

4. Mesin Pembangun


Keempat kamu bisa memiliki pakaian, animasi, dan furniture secara gratis dengan membangun dengan mesin pembangun. Pakaian, animasi dan furniture yang bisa dibangun dicirikan adanya gambar kotak di pojok kanan atas


5. Putaran Bonus


Kelima hal yang bisa dilakukan adalah putaran bonus. Di sini kamu bisa mendapatkan avacoin dengan jumlah tertentu. Kamu bisa memutar bonus sehari sekali dengan jumlah putaran 1,2 atau 3 kali tergantung game itu sendiri.


6. Mendapatkan Avacoin Gratis


Keenam yang bisa dilakukan adalah menyelesaikan dinding penawaran fyber, tapjoy, dan kotak misteri untuk mendapatkan avacoin gratis.


Nah itu dia hal yang bisa dilakukan dalam game avakin life. Kamu harus bersosialisasi dalam game ini agar tidak membosankan. Teman akan menyelesaikan pertanyaan-pertanyaan yang membingungkan kita seperti, bagaimana cara mendapatkan avacoin dari fyber ? bagaimana cara report fyber ? bagaimana cara naik level dengan cepat ? Bagaimana biar bisa menangin kontes fashion ? Bagaimana cara mendapatkan avacoin yang banya ?

Comments

Popular posts from this blog

SimCity Buildit : Cara Cepat Mendapatkan Banyak Uang atau Simoleon dan Simcash di SimCity Buildit

Pusat Lomba : Ekspansi Area Kota - SimCity Buildit

Cara Mendapatkan Ikan Besar dan Rare/Langka di Play Together