Cara Share lock Posisi Saat Ini di The Legend of Neverland

Image
Cara Share lock Posisi Saat Ini di The Legend of Neverland Share Lock Posisi berguna untuk memudahkan teman atau orang lain menuju lokasi/tempat kita berada The Legend of Neverland memiliki map yang sangat luas dan kita bebas menjelajahinya. Jika kita ingin pergi ke tempat/lokasi teman yang jauh dari tempat kita berada tentu akan lama pergi dengan berjalan kaki.  Oleh karena itu kita butuh cara cepat, yaitu dengan teleport ke tempat tempat/lokasi teman kita berada. Di sini kita harus menyuruh teman untuk share lokasi/tempat dia berada.  Cara share lokasi/tempat di The Legend of Neverland adalah sebagai berikut.  Klik Gambar Sticker Klik Posisi Klik Gambar Sticker Cara pertama share lokasi/tempat di The Legend of Neverland adalah dengan mengklik gambar stiker seperti gambar di atas.  Klik Posisi Cara kedua share lokasi/tempat di The Legend of Neverland adalah klin posisi seperti gambar di atas, lalu mengirim posisi saat ini. Dengan ini teman kamu bisa teleport, pergi ke tempat kita hany

SimCity Buildit : Cara Cepat Mendapatkan Banyak Uang atau Simoleon dan Simcash di SimCity Buildit

Cara Cepat Mendapatkan Banyak Simoleon atau Uang dan Simcash di SimCity Buildit

Meningkatkan bangunan perumahan dan mengambil pajak adalah salah satu cara untuk mendapatkan simoleon
SimCity buldit adalah  game yang memungkinkan kita untuk membangun dan mengembangkan ibu kota. Pada game simcity kita digambarkan menjadi seorang walikota yang dengan bebas menata kota sesuai keinginan. Membangun sebuah kota yang besar dan maju di simcity butuh proses yang agak lama dikarenakan mengumpulkan barang atau simoleon yang dibutuhkan untuk membangun kota tersebut. Kamu pasti bertanya-tanya bagaimana cara cepat mendapatkan simoleon/uang atau simcash di simcity buildit? atau bagaimana cara cepat membuka ekspansi kota dan ekspansi pantai di simcity buildit? atau bagaimana cara cepat mendapatkan kunci emas di simcity buildit?

Bangunan yang bisa kamu buat di simcity buildit diantaranya adalah:
  • Bangunan Perumahan
  • Bangunan Komersial
  • Bangunan Industri
  • Bangunan Layanan dan Spesialisasi
Oleh karena itu kamu membutuhkan banyak simoleon dan harus tau strategi cara untuk mendapatkan dan kapan menggunakan barang tersebut. Lalu Bagaimana Cara Cepat Untuk Mendapatkan Uang atau Simoleon di SimCity Buildit ini? Tips dan Trik untuk mendapatkan banyak simoleon atau uang di simcity adalah sebagai berikut.
  1. Membangun  bangunan perumahan sesuai dengan kapasitas bangunan Layanan: Listrik, Air, Sistem Pembuangan, Pengelolaan Limbah, Kebakaran, Polisi, Kesehatan, Pemerintah
  2. Selesaikan semua pekerjaan Yang Ada dulu yang ditandai dengan gambar topi kuning dan buku catatan.
  3. Setiap Hari Setidaknya Mengumpulkan Barang Untuk Ekspansi Area Kota
  4. Setiap Hari Setidaknya Mengumpulkan Barang Untuk Ekspansi Area Pantai
  5. Menjual Barang di Depot Perdagangan
  6. Mencari Barang Yang Dibutuhkan Di Kantor Pusat Perdagangan Global
  7. Tambah Kapasitas Gudang Kota
  8. Ambil Bonus Harian Tiap Hari
  9. Ambil Kotak Hadiah di Ibu Kota Orang Lain
  10. Kapal Kargo
  11. Tonton Video Iklan
  12. Jauhkan Pabrik, tempat pembuangan, pembuangan limbah, dan pembangkit listrik batu bara dari bangunan perumahan
  13. Ikuti Lomba Antar Walikota
  14. Beli Bangunan Spesialisasi
  15. Pas Wali Kota
  • Membangun bangunan perumahan sesuai dengan kapasitas bangunan Layanan: Listrik, Air, Sistem Pembuangan, Pengelolaan Limbah, Kebakaran, Polisi, Kesehatan, Pemerintah 

Pertama. Kamu harus membangun bangunan perumahan sesuai dengan kapasitas dari bangunan layanan. Banyak orang yang lebih mementingkan naik level dan asal dalam membangun bangunan perumahan ini. Kamu harus tau di sini bahwa bangunan perumahan akan menambah angka permintaan dalam bangunan layanan. Jadi ketika bangunan perumahannya banyak maka otomatis permintaan akan bangunan layanan juga semakin banyak. Ketika permintaan bangunan layanan banyak akan tetapi bangunan layanan itu sendiri jumlahnya sedikit, maka akan terjadi penurunan populasi. Jika ini terjadi biasanya akan digambarkan dengan warna merah pada bangunan layanan seperti gambar di atas. Kamu akan kewalahan jika sudah ada bangunan layanan bergambar merah karena kekurangan simoleon untuk membeli bangunan layanan. Ini juga berguna untuk sim mencapai 100 persen kebahagiaan. Kebahagiaan sim ini akan berpengaruh pada penghasilan pajak yang akan kita peroleh nantinya.
  • Selesaikan semua pekerjaan Yang Ada dulu yang ditandai dengan gambar topi kuning dan buku catatan.

Kedua. Selesaikan semua pekerjaan Yang Ada dulu yang ditandai dengan gambar topi kuning dan buku catatan. Pengecualian untuk gambar koin kamu bebas mau menyelesaikannya atau tidak. Tadi sudah di jelaskan di atas bahwa dalam membangun bangunan perumahan harus sesuai dengan kapasitas dari bangunan layanan. Maka dari itu sebaiknya kamu menyelesaikan pembangunan kota yang sudah ada atau juga membangun bangunan komersial, bangunan industri, dan bangunan spesialisasi. Bangunan komersial, industri, dan spesialisasi tidak akan menambah angka permintaan bangunan layananan. Sehingga kamu bebas membangunnya sebanyak mungkin. Cara ini akan mengefisienkan penggunaan simoleon kita untuk membeli barang yang lebih prioritas.
  • Setiap Hari Setidaknya Mengumpulkan Barang Untuk Ekspansi Area Kota


Ketiga. Setiap Hari Setidaknya Mengumpulkan Barang Untuk Ekspansi Area Kota. Sebaiknya kamu sisakan simoleon atau uang untuk membeli barang untuk ekspansi are kota. kamu bisa membelinya dari ibu kota orang lain yang ada di kantor pusat perdagangan global. Kamu juga bisa mendapatkan barang ini dari mengetuk balon opini sim biru. Balon Opini Sim Biru itu sendiri adalah sebuah perkataan atau pernyataan yang muncul dari kota di ibu kota milik mu. Sebaiknya kamu melakukan ekspansi area kota saat mengikuti Lomba Antar Wali Kota di Pusat Lomba untuk mendapatkan poin plumbob. Teruntuk kamu yang masih membutuhkan barang ekspansi area kota, sebaiknya tidak menjual barang-barang ini.
  • Setiap Hari Setidaknya Mengumpulkan Barang Untuk Ekspansi Area Pantai

Keempat. Setiap Hari Setidaknya Mengumpulkan Barang Untuk Ekspansi Area Pantai. Sebaiknya kamu sisakan simoleon atau uang untuk membeli barang untuk ekspansi are pantai. kamu bisa membelinya dari ibu kota orang lain yang ada di kantor pusat perdagangan global. Kamu juga bisa mendapatkan barang ini dari mengetuk balon opini sim biru. Balon Opini Sim Biru itu sendiri adalah sebuah perkataan atau pernyataan yang muncul dari kota di ibu kota milik mu.
  • Menjual Barang di Depot Perdagangan

Kelima. Kamu Bisa Menjual Semua Barang di Depot Perdagangan. Barang tersebut bisa anda dapatkan di bangunan pabrik ataupun bangunan komersial. Kamu juga bisa mendapatkan barang untuk dijual dari ibu kota orang lain. Caranya adalah dengan mengetuk gambar kotak berwarna biru yang ada di ibu kota orang lain tersebut. Kota biru tersebut bisa ada atau tidak ada. Kamu bisa mengunjungi ibu kota orang lain sebanyak mungkin. Cara mengunjungi ibu kota orang laian sama dengan saat kita membeli barang di kantor pusat perdagangan global.
  • Mencari Barang Yang Dibutuhkan Di Kantor Pusat Perdagangan Global
Keenam. Kamu tiap saat harus Mencari Barang Yang Dibutuhkan Di Kantor Pusat Perdagangan Global. Langkah ini dilakukan agar kota kita cepat menjulang tinggi dan akhirnya bisa mendapatkan simoleon dengan cepat.
  • Tambah Kapasitas Gudang Kota
Ke Tujuh. Tambah Kapasitas Gudang Kota agar dapat lebih leluasa mengatur keluar masuknya barang.
  • Ambil Bonus Harian Tiap Hari

Kedelapan. Kamu jangan sampai lupa untuk mengambil Bonus Harian tiap hari. Kamu akan mendapatkan simoleon dan barang tertentu. Kamu juga bisa ambil pajak tiap harinya di balai kota untuk mendapatkan simoleon.
  • Ambil Kotak Hadiah di Ibu Kota Orang Lain

Kesembilan. Kamu bisa mengambil Kotak Hadiah berwarna biru di Ibu Kota Orang Lain. Kamu bisa mendapatkan barang gratis untuk dijual nantinya di depot perdagangan. Kotak hadiah warna biru ini bisa muncul atau bisa tidak. Kamu harus banyak mengunjungi ibu kota orang lain untuk mencari kotak ini. Kamu bisa mengunjunginya lewat kantor pusat perdagangan global seperti saat kamu membeli barang.
  • Kapal Kargo

Kesepuluh Kamu bisa mendapatkan simoleon dari kapal kargo. Kamu harus mengumpulkan barang yang diminta yang nantinya akan dikirim. Kamu juga akan mendapatkan kunci emas setelah pengiriman. Kunci emas digunakan untuk membeli bangunan spesialisasi. Maka dari itu setelah kapal kargo terbuka, sebaiknya kamu jangan terburu-buru untuk naik level karena makin level tinggi akan tambah lama waktu produksinya.
  • Tonton Video Iklan

Kesebelas. Setiap kali online kamu harus menonton video yang berisi iklan yang ditandai dengan gambar media player berwarna biru. Fungsi menonton video iklan adalah membuat produksi kamu akan langsung selesai. Selain itu juga berfungsi sebagai pemberi hadiah dengan cuma-cuma yang bisa memberikan hadiah menarik, seperti kunci emas, simcash, simoleon, expansi pantai dan kota, barang produksi hasil pabrik, dan barang lainnya

  • Jauhkan Pabrik, tempat pembuangan, pembuangan limbah, dan pembangkit listrik batu bara dari bangunan perumahan

Keduabelas. Jika kamu masih memiliki bangunan industri, pembuangan limbah, pembangkit listrik yang biasa, maka kamu harus menata tata letak bangunan perumahan tidak dalam jangkauan bangunan tersebut. Seperti gambar di atas, kamu tidak boleh membangun di kotak warna coklat. Hal ini dikarenakan akan mempengaruhi kebahagian dari sim itu sendiri. Kebahagian sim di game simcity buildit sangat berarti karena mempengaruhi besaran pajak yang bisa didapatkan dari balai kota.

  • Ikuti Lomba Wali Kota

Ke tiga belas. Kamu berkesempatan mendapatkan uang atau simoleon dan kunci emas di Pusat Lomba dengan syarat kamu berada di peringkat teratas. Semakin tinggi level liga yang kamu ikuti, maka akan semakin banyak hadiah yang didapat. Cara untuk memenangkannya cukup menyelesaikan tugas yang diberikan. Kamu harus membeli pabrik produksi masal dengan 4 slot untuk memproduksi karena tugas lomba antar para wali kota ini kebanyakan memproduksi bahan dari pabrik. Tugas memiliki pabrik  tersulit adalah tugas untuk membuka ekspansi kota. Jika kita tidak memilikinya maka akan sulit menyelesailan tugas tersebut mengingat sulitnya mendapatkan barang ekspansi kota. Maka dari itu kamu harus menyimpan barang ekspansi kota dan membuka ekspansi kota saat menyelesaikan tugas perang wali kota, jangan membuka ekspansi kota diluar pusat lomba. Tugas akan semakin sulit seiring naiknya peringkat liga. Kamu sebaiknya menyiapkan barang untuk meluncurkan bencana sebelum lomba antar para wali kota dimulai karena untuk meluncurkan bencana memerlukan waktu yang tidak sebentar.

  • Beli Bangunan Spesialisasi

Ke Empat Belas. Seperti yang dijelaskan pada poin no 1 yang mana bangunan perumahan akan menambah permintaan akan air, listrik, pembuangan limbah, dan bangunan layanan lainnya. Jika permintaan bangunan perumahan lebih banyak ketimbang bangunan layanan, maka sim akan mengurangi kebahagian sim. Hal ini akan berefek pada jumlah populasi dan pajak yang akan berkurang. Maka dari itu, lebih baik kamu membeli bangunan spesialisasi karena dapat menambah kebahagiaan sim dan jumlah populasi yang akan menambah jumlah pajak yang akan diterima perharinya. Kamu juga perlu menyisakan simoleon/uang atau kunci emas untuk membeli bangunan event seperti taman yang bisa kamu beli hanya di hari imlek saja.

  • Pas Wali Kota

Ke lima belas. Kamu berkesempatan mendapatkan hadiah menarik, seperti barang ekspansi kota, simoleon, dan lainnya dengan cara mengumpulkan poin plumbob yang didapat ketika lomba antar wali kota. Maka dari itu sebaiknya kamu menuntaskan tugas yang ada di pusat lomba.


Nah itu dia Tips dan Trik Cara Mendapatkan Banyak Uang atau Simoleondi SimCity Buildit.

Terima Kasih

Comments

Popular posts from this blog

Pusat Lomba : Ekspansi Area Kota - SimCity Buildit

Cara Mendapatkan Ikan Besar dan Rare/Langka di Play Together