Cara Share lock Posisi Saat Ini di The Legend of Neverland

Image
Cara Share lock Posisi Saat Ini di The Legend of Neverland Share Lock Posisi berguna untuk memudahkan teman atau orang lain menuju lokasi/tempat kita berada The Legend of Neverland memiliki map yang sangat luas dan kita bebas menjelajahinya. Jika kita ingin pergi ke tempat/lokasi teman yang jauh dari tempat kita berada tentu akan lama pergi dengan berjalan kaki.  Oleh karena itu kita butuh cara cepat, yaitu dengan teleport ke tempat tempat/lokasi teman kita berada. Di sini kita harus menyuruh teman untuk share lokasi/tempat dia berada.  Cara share lokasi/tempat di The Legend of Neverland adalah sebagai berikut.  Klik Gambar Sticker Klik Posisi Klik Gambar Sticker Cara pertama share lokasi/tempat di The Legend of Neverland adalah dengan mengklik gambar stiker seperti gambar di atas.  Klik Posisi Cara kedua share lokasi/tempat di The Legend of Neverland adalah klin posisi seperti gambar di atas, lalu mengirim posisi saat ini. Dengan ini teman kamu bisa teleport, pergi ke tempat kita hany

Cara Menaikan Power di Rise of Kingdoms - Rise of Kingdoms

Menaikan Kekuatan/Power di Rise of Kingdoms


Rise of Kingdoms adalah game seluler yang memungkinkan melatih banyak pasukan untuk perang antar aliansi. Panggil puluhan tokoh historis untuk menjadi komandan kepercayaanmu, mulai dari Julius Caesar dan Sun Tzu hingga Joan of Arc dan Kusunoki Masashige. Naikkan level komandanmu dengan mengalahkan barbarian dan mengirim mereka ke medan pertempuran, lalu upgrade kemampuan mereka menggunakan pohon talent model RPG dan sistem skill.

Cara menaikan power/kekuatan di rise of kingdoms adalah
  1. Menaikan Level Bangunan
  2. Melakukan Riset Teknologi
  3. Menaikan Power Pasukan
  4. Menaikan Power Komandan
  • Menaikan Level Bangunan 
Cara menaikan power/kekuatan di rise of kingdoms yang ke-1 adalah dengan menaikan level bangunan. Level bangunan akan selalu berpatokan pada city hall yang artinya bangunan lain tidak akan bisa melebihi level dari city hall. Jadi lebih baik kita menaikan level bangunan sampai sama dengan level city hall kita sebelum menaikan level city hall. Saat menaikan level bangunan kita bisa menggunan item percepatan untuk menyelesaikan pembagunan dengan cepat sehingga kota kita akan berkembang pesat. Maka dari itu item percepatan ini sangat penting sekali dalam game rise of kingdoms. Item percepatan paling gampang didapatkan dengan membeli di toko menggunakan uang asli. Maka dari itu game ini sering disebut pay to win karena memang si kaya bakal menindas si miskin.
  • Melakukan Riset Teknologi
Cara menaikan power di rise of kingdoms yang ke-2 adalah dengan melakukan riset teknologi. Di sini sebaiknya kita melakukan riset yang diminta sesuai dengan level city hall sebelum menaikan level city hallnya. Saat menaikan level bangunan kita bisa menggunakan item percepatan supaya cepat selesai pembangunannya.
  • Menaikan Power Pasukan
Cara menaikan power pasukan di rise of kingdoms yang ke-3 adalah dengan menaikan power pasukan yang dapat dilakukan dengan membuat banyak pasukan seperti archer, infantry, cavalry, dan siege unit. Pasukan terdiri dari 5 jenis tingkatan, yaitu tingkat I, II, III, IV, dan V. semakin tinggi tingkat pasukan maka akan semakin banyak menambah power pasukan. Tingkatan pasukan ini bisa dibuka dengan melakukan riset teknologi di bangunan academy. Saat membuat/melatih pasukan, kita bisa menggunakan item percepatan atau gem untuk menyelesaikannya secara instan. Item
  • Menaikan Power Komandan
Cara menaikan power pasukan di rise of kingdoms yang ke-4 adalah dengan menaikan power komandan yang bisa dilakukan dengan cara sebagai berikut.

a. Menaikan Level dan Bintang Komandan

Level komandan dibatasi setiap 10 kali menaikan level. Saat ingin menaikan level komandan lagi, kita perlu menaikan bintang komandan terlebih dahulu. Menaikan level komandan membutuhkan item Tome of Knowledge. Sedangkan saat ingin menaikan bintang komandan membutuhkan sculpture yang berbeda-beda setiap komandan.

b. Menaikan Talent Komandan


c. Menaikan skill Komandan



Cara mendapatkan tome of knowledge, adalah sebagai berikut.

a. Menyerang Barbarian
b. Silver Chest dan Golden Chest
c. Quest Harian dan Quest
d. Kampanye
e. Event
f. Toko

a. Menyerang Barbarian


Saat ingin menyerang barbarian kita bisa cari sesuai dengan power pasukan kita.

b. Silver Chest dan Golden Chest


Kita bisa membuka Silver Chest dan Golden chest di bangunan Tavern.

c. Quest Harian dan Quest


Saat on di game rise of kingdoms kita bisa mengikuti alur sesuai quest dengan mengklik "ayo"

d. Kampanye


Kampanye terdiri dari Ekspedisi, Ark of Osiris, Sunset Canyon, dan Osiris League


Nah itu dia cara menaikan kekuatan/power di rise of kingdoms.

Terima Kasih

Comments

Popular posts from this blog

SimCity Buildit : Cara Cepat Mendapatkan Banyak Uang atau Simoleon dan Simcash di SimCity Buildit

Pusat Lomba : Ekspansi Area Kota - SimCity Buildit

Cara Mendapatkan Ikan Besar dan Rare/Langka di Play Together