Cara Share lock Posisi Saat Ini di The Legend of Neverland

Image
Cara Share lock Posisi Saat Ini di The Legend of Neverland Share Lock Posisi berguna untuk memudahkan teman atau orang lain menuju lokasi/tempat kita berada The Legend of Neverland memiliki map yang sangat luas dan kita bebas menjelajahinya. Jika kita ingin pergi ke tempat/lokasi teman yang jauh dari tempat kita berada tentu akan lama pergi dengan berjalan kaki.  Oleh karena itu kita butuh cara cepat, yaitu dengan teleport ke tempat tempat/lokasi teman kita berada. Di sini kita harus menyuruh teman untuk share lokasi/tempat dia berada.  Cara share lokasi/tempat di The Legend of Neverland adalah sebagai berikut.  Klik Gambar Sticker Klik Posisi Klik Gambar Sticker Cara pertama share lokasi/tempat di The Legend of Neverland adalah dengan mengklik gambar stiker seperti gambar di atas.  Klik Posisi Cara kedua share lokasi/tempat di The Legend of Neverland adalah klin posisi seperti gambar di atas, lalu mengirim posisi saat ini. Dengan ini teman kamu bisa teleport, pergi ke tempat kita hany

Cara Mendapatkan Uang di City Island 3 - City Island 3

Tips dan Trik City Island 3

City Island 3 adalah game yang memungkinkan kita membangun kota sesuai keinginan kita untuk mencapai profit secara offline atau onlie.

Tips dan Trik Cara Mendapatkan Uang di City Island 3 adalah sebagai berikut.
  1. Tingkatkan Bangunan Ke Level Maksimal Berprofit Sampai Dengan 10 menit
  2. On Terus
  3. Mod
  •  Tingkatkan Bangunan Ke Level Maksimal Berprofit Sampai Dengan 10 menit
Tips dan Trik cara yang pertama untuk mendapatkan uang di city island 3 adalah dengan membeli semua bangunan komersial sesuai dengan level kita yang sekarang. Kita harus membeli bangunan komersial sampai keadaan dimana bangunan komersial tersebut tidak lagi bisa kita beli menggunakan uang tetapi harus menggunakan emas. Hal itu terjadi karena kita sudah membeli bangunan komersial menggunakan uang sampai batas pembelian dan jika ingin membeli lebih harus menggunakan emas. Bangunan komersial yang baru akan kita dapatkan ketika kita naik level. Fokus utama kita harus meningkatkan terlebih dahulu bangunan yang memiliki profit sampai dengan 10 menit hal ini bertujuan untuk menabung untuk membeli bangunan yang lebih mahal.
  • On Terus

Tips dan Trik cara yang ke-2 untuk mendapatkan uang di city island 3 adalah dengan on terus dalam game. Jika kamu sudah membeli bangunan komersial berprofit sampai dengan 10 menit, on dalam game adalah cara yang paling ampuh untuk mengambil uang hasil dari bangunan komersial tersebut. Bangunan Komersial yang paling menghasilakn uang banyak jika kita on terus dalam game adalah Pelabuhan. Pelabuhan menghasilkan uang ketika kapal berlabuh, yaitu setiap 15 detik yang akan menghasilkan uang maksimal sebesar 1.185. Bisa kita lihat jika kita on terus dalam game 1 jam saja bisa menghasilkan banyak uang dari hasil bangunan komersial berprofit sampai dengan 10 menit.
  • Mod

Tips dan Trik cara yang ke-3 untuk mendapatkan uang di city island 3 adalah dengan menggunakan mod. Mod City Island memberikan kita uang dan emas tak terbatas. Kamu hanya perlu mendowloadnya dengan mencarinya di google dengan kata kunci "city island 3 unlimited money and gold". Akan tetapi saat menggunakan mod, kemajuan pembangunan tidak bisa kita simpan dengan google play dan juga akan crash atau keluar sendiri gamenya saat dimainkan.

Nah itu dia tips dan trik cara mendapatkan uang di city island 3.

Terima Kasih


Comments

Popular posts from this blog

SimCity Buildit : Cara Cepat Mendapatkan Banyak Uang atau Simoleon dan Simcash di SimCity Buildit

Pusat Lomba : Ekspansi Area Kota - SimCity Buildit

Cara Mendapatkan Ikan Besar dan Rare/Langka di Play Together