Cara Share lock Posisi Saat Ini di The Legend of Neverland

Image
Cara Share lock Posisi Saat Ini di The Legend of Neverland Share Lock Posisi berguna untuk memudahkan teman atau orang lain menuju lokasi/tempat kita berada The Legend of Neverland memiliki map yang sangat luas dan kita bebas menjelajahinya. Jika kita ingin pergi ke tempat/lokasi teman yang jauh dari tempat kita berada tentu akan lama pergi dengan berjalan kaki.  Oleh karena itu kita butuh cara cepat, yaitu dengan teleport ke tempat tempat/lokasi teman kita berada. Di sini kita harus menyuruh teman untuk share lokasi/tempat dia berada.  Cara share lokasi/tempat di The Legend of Neverland adalah sebagai berikut.  Klik Gambar Sticker Klik Posisi Klik Gambar Sticker Cara pertama share lokasi/tempat di The Legend of Neverland adalah dengan mengklik gambar stiker seperti gambar di atas.  Klik Posisi Cara kedua share lokasi/tempat di The Legend of Neverland adalah klin posisi seperti gambar di atas, lalu mengirim posisi saat ini. Dengan ini teman kamu bisa teleport, pergi ke tempat kita hany

Cara Mendapatkan Diamond di Avakin Life - Avakin Life

Mendapatkan Diamond di Avakin Life


Avakin Life adalah game yang memungkinkan kita bertemu dengan orang baru yang tersebar di dalam game 3D.

GAME SIMULASI 3D

• Dunia realitas maya 3D di mana Anda bisa menjadi orang yang selalu diinginkan!
• Mengobrol dan berkenalan dengan jutaan orang!
• Ciptakan kehidupan kedua Anda yang sempurna!
• Pilih penampilan, pakaian, dan asesoris Anda.
• Jadilah bintang atau model fesyen.
• Kirim pesan kepada teman-teman dan jadilah pusat perhatian.
• Berdandan, temukan merek-merek  menakjubkan dan berbelanja pakaian penuh gaya.
• Game bermain peran dengan lusinan lokasi menarik! Pergi ke klub, pantai, dan banyak lagi lainnya.
• Jelajahi pemandangan yang dirancang dengan indah dan selami dunia menakjubkan Avakin Life SEKARANG!

Di avakin life kita bisa menaikan level karakter kita dengan membeli barang di toko, bekerja menjadi pelayan, atau dengan membeli makan dan minuman di tempat kerja. Membeli makan dan minuman di tempat kerja membutuhkan sebuah diamond untuk membelinya. Cara mendapatkan diamond di avakin life adalah sebagai berikut.

  1. Menyapu Apartemen
  2. Kotak Misteri
  • Menyapu Apartemen

Cara pertama mendapatkan diamond di avakin life adalah dengan menyapu apartemen milik kita. Satu apartemen menghasilkan 10 diamond. Kita bisa menyapu semua apartemen yang sudah dibeli dari toko. Jumlah apartemen sendiri sedikitnya adalah 149 Apartemen. Tentu saja akan sangat lama jika kita menyapu semua apartemen sejumlah 149. Maka dari itu kita hanya harus menyapu secukupnya saja, misal sampai batas limit exp saat kita membeli makan/minum di tempat kerja. EXP yang bisa kita dapatkan (lebih dikenal dengan limit exp) di satu tempat kerja sendiri adalah 1000 exp. Jadi jika kita ingin limit exp di satu tempat kerja misalnya di kafe, kita membutuhkan 334 diamond. Perhitungannya sebagai berikut 1000 exp : 90 exp (beli 3 sandwich) = 11,11111 giliran (jumlah pelayan yang ada di daftar pelayan yang menjadi pelayan kita dengan syarat kita harus membeli 3 kali setiap giliran). 11,1111 giliran x 30 diamond (jumlah harga sandwich sebanyak 3 buah)= 333,3333 diamond. Maka kita hanya perlu menyapu 34 apartemen untuk mencapai limit exp di kafe. Tentu saja jika kita melakukan GB kata lain dari saling beli dengan teman, maka jumlah diamond yang dikeluarkan akan lebih hemat untuk mencapai limit exp.
  • Kotak Misteri
 

Cara yang ke dua untuk mendapatkan diamond adalah dengan membuka kotak misteri. Kotak Misteri memiliki dua jenis, yaitu kotak misteris gratis dan berbayar. Kotak misteri gratis kita berkesempatan mendapatkan sejumlah diamond dengan menonton iklan sebesar 3, 5, 10, 50, dst. Tetapi seringnya mendapatkan diamond yang sejumlah 5 atau 10. Kita di sini bisa menonton iklan sampai iklannya tidak muncul lagi. Sedangkan kotak misteri berbayar kita membutuhkan 50 avacoin untuk membukanya. Sebaiknya kita membukanya saat diskon, yaitu 25 avacoin untuk menghemat avacoin kita atau saat event untuk mendapatkan lencana, seperti lencana keberuntungan orang irlandia. Jumlah diamond yang paling besar yang pernah saya dapatkan dalam satu kotak misteri adalah 1000 diamond. Kamu bisa membuat akun baru jika ingin membeli set animasi, apartemen, atau pakaian untuk memberikan hadiah/gift ke akun utama. Jadi avacoin akun utama dikhususkan untuk membuka misteri box.


Nah itu dia cara mendapatkan avacoin di avakin life. Semoga kita lebih mementingkan membeli apartemen ketimbang set animasi atau barang mahal lainnya agar tempat kerja tidak sepi pembeli dan avakin life makin rame.

Terima Kasih

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

SimCity Buildit : Cara Cepat Mendapatkan Banyak Uang atau Simoleon dan Simcash di SimCity Buildit

Pusat Lomba : Ekspansi Area Kota - SimCity Buildit

Cara Mendapatkan Ikan Besar dan Rare/Langka di Play Together